cookieChoices = {}; Wifikill: aplikasi buat mematikan wifi orang lain | beranda situs

Wifikill: aplikasi buat mematikan wifi orang lain

Wifikill dirancang untuk mematikan sesama pengguna wifi dalam satu jaringan LAN atau hotspot. Cara kerjanya sederhana, dalam mode jaringan tersambung wifi pada hotspot, wifikill bekerja men scan alamat ip wifi orang lain dan memutuskan atau mengahlihkan sambungan antara router hotspot ke jaringan wifi pengguna wifi orang lain. Sungguh ironis tapi sedikit lucu, bagaimana bisa  satu aplikasi menjadi penghalang  terhubungnya wifi orang lain, dan menariknya aplikasi ini super -tersembunyi, membuat seolah olah pengguna lain terhubung dengan hotspot namun tidak bisa mengakses internet. Intinya seperti akses internet lewat jalur 3G ataupun HSDPA, namun tidak mempunyai kuota buat akses internet. ini salah satu kejahatan tapi beberapa orang menyebutnya joke atau candaan, keuntungannya bandwith si pengguna wifikill meningkat, karna hanya dia yang terhubung dengan hotspot. Aplikasi ini mirip dengan netcut di pc.
Netcut sendiri adalah tool yang dipakai untuk memutuskan koneksi internet user dalam sebuah area LAN/Hotspot. Jadi lebih tepatnya adalah mengalihkan/memutuskan aliran paket data antara user dengan gateway. Tool ini menggunakan ARP spoofing.
Intinnya sama saja, bedanya netcut untuk pc wifikill untuk smartphone android. Kembali pada diri kita sendiri, menggunakan aplikasi ini menurut saya adalah tindak kejahatan, jika menggunakannya hanya untuk candaan semata lakukan lah dengan bijak .jangan sampai membuat orang lain jengkel. Namun jika anda mempunyai hotspot sendiri tapi tidak rela bagi bagi, aplikasi ini cocok buat anda, anda bisa mengontrol siapa saja yang dapat terhubung pada hotspot anda. Kembali lagi seperti diatas jangan kontrol hotspot orang lain hanya untuk keuntungan diri anda sendiri. Gunakan secara bijak.
Wifikill 2.2
Link download
Title : Wifikill: aplikasi buat mematikan wifi orang lain
Description : Wifikill dirancang untuk mematikan sesama pengguna wifi dalam satu jaringan LAN atau hotspot. Cara kerjanya sederhana, dalam mode jaringan ...

1 Response to "Wifikill: aplikasi buat mematikan wifi orang lain"

Label

konten terlindungi