cookieChoices = {}; Akibat penggunaan FREEDOM dan MarketUnlocker | beranda situs

Akibat penggunaan FREEDOM dan MarketUnlocker

Aplikasi freedom merupakan sebuah aplikasi untuk memby-pass pembayaran menggunakan kartu kredit pada toko aplikasi android. Prinsip kerja aplikasi ini adalah membuat kartu kredit palsu, yang kemudian bisa digunakan untuk belanja uang game, atau aplikasi di Google Play Store.  Dengan menggunakan aplikasi Freedom, pengguna android tak perlu mengunduh game crack karena dapat langsung melakukannya saat bermain game. Aplikasi ini memang sangat membantu gamer yang doyan ngegame, apalagi banyak aplikasi gratis yang ternyata ada embel embel belanja (In App Purchase) agar bisa menikmati game secara full.
Dari banyaknya kegunaan dan fungsi dari freedom dan pasangannya marketunlocker saya harapkan anda tidak menggunakan aplikasi ini .
Ini adalah beberapa resiko yang terjadi saat menggunakan aplikasi tersebut:

1. Market anda bisa permanen dan tidak bisa dirubah lagi. Ini terjadi karena kesalahan terhadap aplikasi marketunlocker yang tidak merespon untuk perubahan ke market default

2. Aplikasi playstore tidak dapat digunakan. Ini terjadi karena perubahan terhadap local host default google play
Solusinya anda pergi ke dalam folder root > etc dan cari file script
127.0.0.1    localhost (default) jika terdapat ip lebih dari itu atau additional silahkan hapus dan sisahkan seperti diatas saja .lalu reboot (masih ada solusi untuk ini.kedepannya saya tidak tahu)

3. Jika anda memainkan aplikasi online dan bisa menghack aplikasi tersebut jangan berbangga hati, anda bisa ke banned karena menggunakan aplikasi ilegal

4.penggunaan progam ilegal sangat tidak disukai pihak google. Jika anda ketahuan anda tidak dapat menggunakan layanan dari google lagi. Yang lebih parah anda bisa masuk penjara.

5. Seperti nomer 4 .layanan google untuk menambahkan akun google akan dicekal . jadi hati hati

Masih banyak resiko penggunaan progam ilegal.  Intinya progam ilegal hanya dibuat untuk kesenangan sementara tanpa memikirkan resiko setelahnya. 


Posted via beranda-situs.blogspot.com
Title : Akibat penggunaan FREEDOM dan MarketUnlocker
Description : Aplikasi freedom merupakan sebuah aplikasi untuk memby-pass pembayaran menggunakan kartu kredit pada toko aplikasi android. Prinsip kerja a...

0 Response to "Akibat penggunaan FREEDOM dan MarketUnlocker"

Posting Komentar

Label

konten terlindungi